Friday, January 3, 2014

Sesekali waktu saya bermain di kebun,
Banyak juga tanaman buah-buahan yang ayah saya tanam.


Hampir secara bersamaan,
semua tanaman sedang berbuah,
Tentunya saya sangat menikmati rimbunya buah-buahan tersebut.

Terbesit dalam pikiran,
Mengingat Pepatah "Apa yang akan kita Tanam, Itu yang akan kita Petik"

Ayah menanam Buah Mangga, Akhirnya Beliau pun bisa memetik mangga.

Mungkin kalau Di Ibaratkan dalam Dunia IT yang sedang saya geluti,
Saya jadi kepikiran agar Selalu berpikir tetang investasi masa depan,
Contohnya mungkin Dalam beberapa tahun ke depan akan booming pemrograman mobile android,

Mengapa tidak saat ini untuk mulai menanam benih kemampuan pemrograman mobile tersebut,
Alhasil pada saat waktunya bisa membuat aplikasi berbasis mobile dan hal tersebut dapat menjadi benefit bagi diri sendiri.

Terbesit pikiran lagi, rasanya masih banyak juga yang bisa ditanam dalam bidang IT.
Tinggal kita cari benih apa yang ingin kita tanam.

Dunia ini Ibarat Ladang, Jadilah Petani Dalam Bidang IT.

Bandung, 02 Januari 2014

Iqbal Ardimansyah

0 comments:

Post a Comment