Monday, March 28, 2016

Entahlah minggu malam ke senin terasa lebih ngantuk dari biasanya, ku menunggu waktu isya berlalu, tak terasa text demi text ku kirimkan hingga akhirnya terlelap….

Pukul 02.30 hari senin pun ku terbangun, nampaknya ada notifikasi messengers, ku lihat ternyata ada pesan text voice note dalam BBM, beserta untaian selamat di bawahnya, dengan mata yang masih sepet aku pun mulai tersenyum, Hhee… lalu aku dengarkan vn nya, terdengar pelan lirih happy birthday sampai aku pun mendekatkan dengan telinga ini, merdu sekali…, lalu aku pun membuka notif WA, attachment video ku dapat, dengan rasa penasaran aku play… wohooo run slide, dengan background photo berdua bermunculan macam slide ucapan do’a, mulai dari ucapan selamat ulang tahun, do’a, hingga yang bikin saya benar-benar terbangun dari kasur ada pesan di tunggu di rumah bapak nya :D
Aku pun melihat social media lainya, sudah macam photo yang dia share… J

Hmmm… waktu pun menunjukan waktu sahur, aku pun bergegas wudhu bermunajat dalam sejadah mushola, Ya Allah terima kasih masih memberikan kesempatan waktu, semoga bisa lebih baik lebih terarah pada tahun selanjutnya, do’a kebaikan buat orang tua yang sudah membesarkan…

Duduk di atas sejadah, tak lama berselang muncul pesan BBM, “Aa sahur yuk…”
Aku pun merenung *hening,
Ya Ampun nii Anak udahhh tadi begadang semaleman buat ngucapin selamat, 
masih aja bisa buat bangunin sahur juga :D

Aku sahut kembali, “Yaa Hayuuu…”, kita pun kita sahur bareng-bareng tapi dengan tempat terpisah pastinya, Hhee…

Sahur sudahhhh, shubuh kita lanjut, hingga pagi kita saling mengirim pesan kembali, hingga hape satu lagi berdering, pesan puisi… baru keterima dari dia :D dan pesan do’a dari ummi…, ada juga RU BBM bersahutan ngucapin selamat dari kakak, bibi, sepupu…. pada inget juga yya…. #Nuhun

Sore pun bertemu denganya, pergi bersama-sama ke salah satu taman yang ada di bandung,
Gerimis rintik hujan menemani berjalan, senyuman wajahnya pun tak pernah aku lewatkan… J

Duduk berdua di bawah pohon rindang pinggir sungai, membuka obrolan dengan tagihan hapalan Ar-Rahman, Alhamdulillah kita berdua melewatinya dengan lancar, bahkan aku tidak menyangka dia ternyata hapal semua terjemahannya, padahal aku tidak terlalu memberikan pressure untuknya buat hapal :D

Selesai surat Ar-Rahman kita bergegas menuju masjid,
tapi sebelum ituuuu dia memberikan #Surprise… J

Ahaaa dengan kantong ajaibnya dia mengeluarkan kue ulang tahun, kado, makanan, Dsb…
Aku heran kue bisa masuk Tas, ngga kepikiran dia bawa kue… :D

Dewi.... lagi sibuk nyiapin kue :D

Tiup Lilin :D

Makasih makasih Dewi Ratnaaa, seneng sekali…
Sampe prosesi ‘make a wish’ kita pun lanjut berbuka makan kue nya bersama-sama, I love it…

Lanjut maghrib, kita pun menuju tempat kuliner pasar cisangkuy, bertukar cerita sambil menikmati hidangan makan malam….

Terima kasih Di Twenty Five,
Terima kasih Dewi Ratnasari,
Terima kasih kado ulang tahun nya


Terima kasih selalu menjadi motivasi buat Aa,
Semoga kebaikan senantiasa untuk kita berdua, Amin…

You are my Beloved...











Bandung, #TamanLansia... 28 Maret 2016
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment